Bawaslu Cilegon Mengikuti Doa Bersama dengan Bawaslu se-Indonesia untuk Korban KRI Nanggala 402

Bawaslu Cilegon Mengikuti Doa Bersama dengan Bawaslu se-Indonesia untuk Korban KRI Nanggala 402

Cilegon, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Bawaslu Kota Cilegon mengikuti doa bersama untuk korban tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402. Acara doa bersama ini diselenggarakan oleh Bawaslu RI dan diikuti jajaran Bawaslu se-Indonesia melalui daring (dalam jaringan) yang dipimpin Anggota Bawaslu Mochammad Afifuddin, Senin (26/4/2021) malam.

Sementara Ketua Bawaslu Abhan mengajak seluruh jajaran Bawaslu mendoakan para prajurit TNI angkatan laut yang menjadi korban diterima di sisi Allah SWT. “Bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran. Malam hari ini kami mengajak seluruh jajaran Bawaslu se-Indonesia untuk memanjatkan doa yang dipimpin oleh bapak Mochammad Afifuddin,” katanya sebelum memulai acara doa bersama ini.

Selain itu, dia juga berharap Pandemi Covid-19 yang telah satu tahun melanda segera berlalu. “Saat ini memang bangsa Indonesia sedang  berbagai cobaan dari musibah alam yang di Malang, NTT saat ini musibah tenggelamnya kapal Nanggala 402. Tentu kita juga berdoa semoga Covid-19 yang  yang sudah hampir setahun ini segera berlalu,” harap dia.

Sebagai informasi, Bawaslu melalui program Bawaslu Peduli sejauh ini telah membuka donasi teruntuk daerah-daerah yang terkena musibah seperti di Nusa Tenggara Timur (NTT), Malang, Sulawesi Barat (Sulbar), dan Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Dari donasi yang masuk dalam rekening donasi Bawaslu Peduli telah terkumpul dana sebesar Rp254 juta akumulasi ini dari akumulasi saat donasi Kalsel dan Sulbar,” kata Abhan.B

Bawaslu berencana akan menyebarkan bantuan bagi NTT dan Malang. “Kami masih membuka diri kepada teman-teman yang belum sempat mendonasikan, kami berharap donasi dari bapak ibu semuanya dan donasi yang terkumpul akan didonasikan di wilayah NTT dan  Malang,” tutur Abhan.

(RED/HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Konten Memiliki Hak Cipta !!!