BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS SDM, PANWASCAM SE-KOTA CILEGON

BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS SDM, PANWASCAM SE-KOTA CILEGON

BAWASLU CILEGON – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu Cilegon) mengadakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas SDM dengan peserta Anggota Panwas Kecamatan se-Kota Cilegon yang diadakan selama 3 (tiga) hari bertempat di Hotel Aston Anyer, Kamis (26/12/2019).

Dalam BIMTEK tersebut, terdapat 7 (tujuh) materi yang harus disampaikan terhadap anggota panwascam sesuai modul yang telah disediakan oleh Bawaslu RI dengan narasumber sesuai kapasitas materi yang diberikan.

Anggota Bawaslu Banten, Nasehudin dalam sambutanya, BIMTEK ini dimaksudkan agar anggota Panwas Kecamatan siap dalam menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 di kota Cilegon. Bawaslu Berkaitan dengan pencalonan di tingkat kecamatan dengan verifikasi syarat dukungan, jangan sampai nama-nama para panwascam ini terdapat dalam dokumen tersebut. Dan kami beraharap semuanya ini bersih dari semua keterkaitan dengan calon peserta pilkada.

“Diharapkan kepada para senior yang sebelumnya sudah bergabung dalam panwascam dapat memberikan edukasi kepada anggota yang barunya, jangan sampai menjelek-jelekan dan melemahkan satu sama lain walaupun dari background yang berbeda tetapi dalam satu wadah yakni Bawaslu” Ujarnya.

Naseh menambahkan, Di cilegon banyak laporan yang masuk, terkait akitivitas panwascam dalam pekerjaanya terlihat sepi, sebisa mungkin untuk sekretariat panwascam bertempat di jalan besar dan mudah dalam aksesnya. Materi terkait dugaan pelanggaran, sengketa cepat pun sudah diberikan dalam kegiatan ini, semoga dapat di manfaatkan secara baik.

Mewakili bawaslu provinsi banten kami ucapkan selamat bergabung, saya berharap semoga dapat diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan tugas dan amanah ini, berkaitan dengan jaminan kesehatan dan keselamatan kerja Bawaslu siap mengcover, agar semua dapat bekerja dengan maksimal. (HUMAS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Konten Memiliki Hak Cipta !!!