Dedi Mutaqin, S.T

Lahir di Serang, 17 Januari 1984 umur 35th anak kedua dari empat bersaudara dengan orang tua bernama Bpk H. Subli Ali dan Ibu Hj. Sholehah. Sekarang tinggal Bersama istri bernama Maratun Sholehah dengan dikaruniai dua orang anak.

Pendidikan yang di tempuh mulai SDN Kubang Sari II tahun 1996, MTS Al-Khairiyah tegal buntu tahun 1999, SMA Muhammadiyah Cilegon tahun 2002, selanjutnya menempuh perkuliahan di Universitas Tirtayasa (UNTIRTA) Kota Cilegon tahun  2009.

Pengalaman organisasi pernah menjabat ketua PD Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) Kota Cilegon, Bendahara PD Pemuda Muhammadiyah Kota Cilegon, Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Cilegon, dan wakil ketua di Jurusan HIMAMETA FT Untirta.

Karir kepemiluan pernah menjadi pemantau Jaringan Pendidik Pemilih Rakyat (JPPR) Tahun 2004-2005, Panwaslu Kecamatan Ciwandan, Anggota Panwaslu Kota Cilegon tahun 2017 dan anggota Bawaslu kota cilegon tahun 2018 hingga sekarang.

Dengan karakter yang tegas dalam mengkordinir Divisi SDM dan Organisasi, berharap Sumber daya manusia di bawaslu mampu berkomitmen dan mengikuti aturan yang berlaku sehingga menjalani tugas dari intruksi pusat dengan baik.

error: Maaf Konten Memiliki Hak Cipta !!!