Muhlis, S.Pd.I

Lahir di Cibeber, 12 Juli 1986, anak bungsu dari sembilan bersaudara dengan orang tua Bpk Sanun dan ibu Mastu. Berasal dari keluarga yang sederhana dan dibesarkan dilingkungan berpendidikan.

Sudah berkeluarga dengan istri bernama Umairo dengan dikaruniai anak pertama yang bernama Ahza berumur satu tahun.

Pendidikan yang dijalani mulai di tingkat sekolah dasar negri jerang iril, SLTP Al-Inayah Cilegon 2002, dan SLTA Al-Inayah lulus pada tahun 2005. Selanjutnya menempuh kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Khairiyah lulus tahun 2010 di Citangkil-Cilegon.

Dalam dunia kampus, Muhlis sempat menjabat sebagai Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) tahun 2006, dan sekarang menjabat sebagai Ketua Ikatan Alumni STIT Al-Khairiyah tahun 2017 sampai sekarang. Organisasi eksternal yang diikuti adalah KNPI dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tahun 2006.

Karir dalam kepemiluan, pernah menjadi kepala sekretariat kecamatan pulomerak dan sekarang menjabat sebagai kepala sekretariat Bawaslu Cilegon. Salah satu kegiatan diluar bawaslu adalah, Muhlis aktif juga di Lembaga perkumpulan Menara  Peradaban Bangsa menjabat sebagai bendahara. Dan masih menjalin silahturahmi dengan para alumni tempat kuliahnya dulu.

error: Maaf Konten Memiliki Hak Cipta !!!