Lompat ke isi utama

Berita

SILAHTURAHMI KELEMBAGAAN DENGAN ASDA 1 PEMKOT CILEGON

Cilegon, Badan Pengawas Pemilu - Bawaslu Kota Cilegon mengadakan silahturahmi kelembagaan dengan Asda 1 Pemkot Cilegon, bertempat di kantor pemertintahan kota cilegon. Kamis, (1/09/2022)

Dalam pelaksanaan silahturahmi turut hadir anggota Bawaslu Kota Cilegon, Urip Haryantoni dan Suryadi, kunjungan ini langsung diterima oleh
Tatang Muftadi selaku asda 1 (satu) pemkot Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Bawalsu Kota Cilegon, Urip Haryantoni menyampaikan terkait kesiapan pengawasan dan progres pengawasan tahapan verifikasi administrasi yang sedang berlangsung.

"Tujuan kunjungan dari kami yaitu yang pertama untuk menyambung silaturahmi antara Bawaslu Kota Cilegon dengan Asda 1 kota Cilegon, kedua yaitu untuk melakukan koordinasi kelembagaan terkait proses tahapan pemilu yang sedang berjalan" ujar Urip.

Pada kesempatan yang sama Anggota Bawaslu Kota Cilegon, Suryadi, menyampaikan dalam waktu dekat akan ada tambahan personil dari jajaran Panwas Kecamatan.

“Nanti akan ada penambahan dalam jumlah personil. Diantaranya yaitu tiga Anggota Panwascam yang sudah terbentuk, selanjutnya akan ada Kepala Sekretariat, Pemegang Uang Muka Kegiatan (PUMK), staf teknis PNS, staf teknis non PNS, serta staf pendukung” imbuhnya.

Semoga Panwascam tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, dan semoga Panwascam bisa melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan Kecamatan beserta stakeholder lainnya.

(RED/HUMAS)